Trofi Liga Champions dan Premier League Cek, Sekarang Firmino Incar Piala Dunia

Posted on

Sesudah berhasil merengkah piala Liga Champions serta Premier League, Roberto Firmino sekarang mengharap dia dapat raih piala Piala Dunia bersama-sama Tim nasional Brasil.

Firmino mencapai kesuksesan besar bersama-sama Liverpool. Performnya bertambah cepat di bawah bimbingan Jurgen Klopp.

Dia juga jadi sisi penting dari scuad Liverpool serta menolong club itu raih 4 titel juara dalam 2 tahun akhir. 2 salah satunya ialah gelar Liga Champions serta Premier League.

Karena Liverpool , Firmino pada akhirnya dipercayai jadi jagoan tim nasional Brasil. Awalannya dia hanya menjadi lapisan tetapi sekarang nampaknya Tite sadar jika pemain 29 tahun itu pantas mendapatkan porsi main dengan reguler di baris serang scuad Samba.

Firmino Bidik Piala Dunia

Roberto Firmino saat ini dihandalkan oleh Tite menjadi ujung tombak Brasil di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Firmino lalu menjelaskan dia mengharap dapat bawa Samba maju ke Qatar serta menjadi juara Piala Dunia.

“Jadi, benar-benar, benar-benar, benar-benar bermakna. Lebih dari yang dapat Anda pikirkan,” jawabnya saat diberi pertanyaan oleh FIFA apa makna memenangi Piala Dunia untuknya.

“Saya sudah memenangi piala Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, Premier League. [Piala Dunia] ialah yang raib untuk saya,” serunya.

“Saya harus terus kerja keras serta punya mimpi. Serta kami harus percaya jika ini kemungkinan berlangsung di 2022. Benar-benar senang jadi sisi dari Selecao ini, bermain dengan beberapa pemain ini, untuk beberapa pelatih ini. Saya mempunyai kepercayaan yang mengagumkan di barisan pemain serta staf pelatih ini,” tegasnya.

Dapat Bikin Bertambah Banyak Gol

Brasil barusan bermain menantang Bolivia di Kwalifikasi Piala Dunia. Selecao sukses menang mutlak 5-0 di pertandingan itu. 

Roberto Firmino turut berperanan besar atas kemenangan itu dengan 2 gol yang dia buat. Dia akui di pertandingan itu semestinya dia dapat cetak semakin banyak gol lagi.

“Performa semua team, semangat yang kami perlihatkan pantas memperoleh perkataan selamat. Mengawali awalnya dengan kemenangan penting, serta melakukan dengan performa yang baik membuat lebih bagus,” serunya.

“Cetak 2 gol ialah hati yang mengagumkan. Aku mempunyai semakin banyak kesempatan, saya bisa cetak semakin banyak gol, tapi saya benar-benar suka. Saya berumur 29 tahun, saya berasa saya ada di peristiwa terhebat dalam karier saya,” akunya.

“Saya pengin terus kerja keras serta menolong Selecao capai Piala Dunia,” pungkas Firmino.

Selama ini Roberto Firmino sudah mengepak 45 caps bersama-sama Tim nasional Brasil. Dia sudah memberi sumbangan 15 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *