Romelu Lukaku: Cukup, Manchester United! Jangan Rekrut Striker Lagi

Posted on

Diam-diam, Romelu Cederaku masih ikuti perubahan bekas teamnya, Manchester United. Dia memberi pendapat ke club asal Inggris itu tidak untuk mengambil striker baru di panas musim ini.

Bukan rahasia lagi jika the Red Devils memerlukan figur striker baru. Dalam beberapa waktu terakhir, mereka sering dihubungkan dengan beberapa nama seperti Jadon Sancho sampai Douglas Costa.

Tetapi sampai saat ini, usaha mereka datangkan pemain baru belum memperlihatkan hasil. Manchester United baru mengambil satu pemain pada panas musim ini, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Bursa transfer musim panas akan ditutup pada tanggal 5 Oktober kedepan. Serta beritanya, the Red Devils tengah berusaha membawa Ousmane Dembele dari Barcelona dengan posisi utang.

Jangan Membeli Penyerang Baru

Berita itu sampai ke telinga Cederaku, yang putuskan pergi dari Old Trafford ke Inter Milan di tahun 2019 kemarin. Dia selanjutnya merekomendasikan bekas timnya itu untuk stop memburu striker baru.

“Bila anda beli penyerang baru, apakah yang akan anda kerjakan pada Anthony [Martial]? Ia tidak jadi No.9 di club yang besar,” katanya ke the Times.

“Berikan ia satu musim penuh untuk mengkonfirmasikan apakah yang sudah dia kerjakan tahun kemarin daripada bawa seorang yang dapat menghancurkan keserasian di ruangan tukar,” sambungnya.

Greenwood akan Cemerlang

Martial bukan salah satu penyerang Manchester United pada musim tempo hari. Marcus Rashford sampai lulusan akademi, Mason Greenwood, terus memperlihatkan bukti jika mereka dapat dihandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ke-3 striker ini membuahkan keseluruhan 64 gol di semua pertandingan untuk Manchester United. Bukan catatan yang jelek, tetapi Solskjaer terlihat belum senang dengan perolehan itu. 

“Peralihan yang dirasakan Mason akan berlangsung dari sayap kanan jadi No.9, serta Mason ialah seorang pembunuh. Saya sudah menyaksikannya langsung. Ia punyai suatu hal,” tandas Cederaku.

Trio striker ini kelihatannya akan dimainkan lagi oleh Solskjaer dalam pertandingan kontra Tottenham. Pertandingan Premier League itu akan diadakan pada Minggu (4/10/2020) esok di Old Trafford.

(Goal International)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *