Roma Vs Fiorentina: Serigala Ibu Kota Menang 2-0 di Kandang

Posted on

AS Roma sukses raih 3 angka waktu hadapi Fiorentina dalam kelanjutan Serie A. Serigala Ibu Kota tundukkan La Viola 2-0.

Roma melayani Fiorentina di Olimpico Roma untuk pertandingan giornata keenam Serie A, Senin (2/11/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah sanggup buka keunggulan pada menit kesebelas.

Operan panjang kiper Antonio Mirante, melepaskan Leonardo Spinazzola yang bergerak dari segi kiri. Pernah mengelabui Martin Caceres, Spinazzola melepaskan tendangan mencatatr untuk memperdayai penjaga gawang Fiorentina, Bartolomiej Dragowski.

Roma punyai kesempatan untuk melipatgandakan posisi di menit ke-23. Operan silang Lorenzo Pellegrini sanggup disundul oleh Edin Dzeko. Tetapi, usaha kapten Il Lupi ini mampu ditangkap oleh Dragowski.

Score 1-0 keunggulan Roma bertahan sampai set pertama kali usai

Setelah interval, Roma menyebar teror pada menit ke-55. Lakukan gabungan umpan pendek dengan Pellegrini, Veretout sukses menyerang ke kotak penalti La Viola. Usaha tembakannya belum berbuah hasil sebab bola masih melebar tipis.

Kesempatan cetak gol Roma kembali lagi terbuang pada menit ke-63. Henrikh Mkhitaryan menyerang ke kotak penalti melalui kepungan pemain Fiorentina. Tetapi, laganya ini tidak berhasil berbuntut manis sebab masih melebar selesai berkenaan kaki pemain belakang Fiorentina.

Usaha Roma untuk melipatgandakan posisi pada akhirnya berbuah hasil pada menit ke-70. Operan mendatar terarah Mkhitaryan dari segi kanan sanggup disontek secara baik oleh Pedro di tiang jauh. Roma menjauh 2-0.

Fiorentina coba menipiskan tertinggal mereka pada menit ke-83. Pal Lirola kirim operan silang terarah yang ke arah Christian Kouame. Kouame dapat sundul bola, tetapi bola masih ke arah dekapan Antonio Mirante.

Di tersisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang terbentuk. Score 2-0 untuk keunggulan Roma tutup pertandingan.

Tambahan 3 angka bawa Roma menyerobot ke rangking ketujuh dengan 11 angka. Sesaat, Fiorentina ketahan di status kesebelas selesai kumpulkan 7 angka dari 6 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *