Resmi! Atletico Madrid Datangkan Mantan Gelandang Inter Milan

Posted on

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, sudah sah datangkan bekas pemain tengah Inter Milan yang sejauh ini bela Valencia namanya Geoffrey Kondogbia.

Atletico Madrid akhir-akhir ini benar-benar repot cari alternatif dari Thomas Partey yang mendekat ke Arsenal. Mereka juga pada akhirnya melirik Geoffrey Kondogbia yang perkuat Valencia semenjak 2018 lalu.

Atletico atau Los Rojiblancos memiliki hak untuk datangkan pemain baru di luar transfer bursa sama ketentuan dari faksi LaLiga. Tetapi, club Liga Spanyol harus cari pemain yang bela club Spanyol juga. 

Kondogbia mendapatkan kontrak di Wanda Metropolitano Fase sepanjang 4 tahun (sampai 2024). Ini membuatnya selaku pemain kesembilan Valencia yang tinggalkan club itu semenjak musim kemarin. 

Pemain tengah bertahan berumur 27 tahun itu sempat perkuat Inter Milan untuk 2015-2018 untuk kontrak 5 tahun. Tetapi, dia mempunyai sikap yang kurang terpuji di atas lapangan, yang membuat Inter tidak mencintainya.

Hingga, raksasa Serie A Liga Italia itu juga melemparnya ke Valencia untuk 2017 selaku utang. Rupanya, Los Che benar-benar senang dengannya. Hingga, mereka juga pada akhirnya mematenkan Kondogbia. Geoffrey Kondogbia sudah bela Valencia semenjak 2017. Bersama club sepak bola LaLiga Spanyol itu, dia telah dimainkan 104 kali. Cetak 7 gol serta memberi 6 assists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *