Rahasia Ketajaman Ibrahimovic Bersama Milan

Posted on

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengutarakan Zlatan Ibrahimovic dapat terus tajam selama ini bersama-sama Rossoneri karena kerja sama team yang bagus.

Ibrahimovic tetap jadi jagoan Milan pada musim 2020-21 ini. Dia dikontrak semasa satu musim.

Pemain berumur 38 tahun ini juga bayar selesai keyakinan Milan. Selama ini dia telah mengepak tiga dari 4 gol yang telah dibuat Rossoneri.

1 gol dia bikin saat Milan hadapi Shamrock Rovers. Dua yang lain dia imbuhkan saat bertemu musuh Bologna.

Rahasia Ketajaman Ibrahimovic

Stefano Pioli juga beri pujian performa bagus Zlatan Ibrahimovic. Dia menjelaskan Ibrahimovic memang figur pemain dengan mentalitas mengagumkan.

Tetapi Pioli menjelaskan ketajaman Ibrahimovic tidak semata-mata sebab perform individu. Dia memperjelas pemain Swedia itu dapat tampil tajam sebab dampak dari kerja sama team yang bagus.

“Saat team kerja, individu-individu tentu tingkatkan permainan mereka . Zlatan ialah seorang juara serta memperjelas hal tersebut setiap saat dia mengambil langkah ke lapangan, serta dalam latihan,” hebat Pioli pada Sky Sport Italia.

Milan serta Liga Champions

Musim kemarin, AC Milan cuma dapat finish di tempat ke enam. Rossoneri mendapatkan ticket masuk di Liga Europa.

Paolo Maldini pernah menjelaskan jika musim ini Milan tidak sebatas berkoar untuk dapat mendapatkan ticket ke Liga Champions. Stefano Pioli juga nampaknya sepakat dengan pengakuan Maldini.

“Kami harus berambisi, tetapi arah kami jelas. Harus terus tingkatkan serta coba lakukan yang lebih bagus dari musim kemarin, sebab tempat yang ke enam tidak mengagumkan untuk club semacam ini,” katanya.

“Kami ada di Eropa, hadapi team yang kuat serta saya pikirkan tidak pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus siaga serta siap-siap secara baik,” pungkas Pioli.

Musim kemarin, Zlatan Ibrahimovic tampil sekitar 20 kali buat AC Milan. Dia memberi sumbangan 11 gol serta lima assist.

(Sky sport Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *