Penampakan Willian Gunakan Jersey Arsenal

Posted on

Willian pada akhirnya mainkan pertandingan pertama kalinya untuk Arsenal. Ia tampil dalam laga pemanasan kontra Aston Villa, yang sayangnya kalah 2-3.
Willian adalah salah satunya perekrutan Arsenal di bursa transfer kesempatan ini. Willian dikontrak semasa 3 tahun, yang dibawa dengan gratis dari si lawan, Chelsea.

Sayangnya di laga kontra Aston Villa, Willian serta teamnya kalah 2-3 dari Aston Villa (2 gol Arsenal diciptakan oleh Aubameyang). Pasti namanya laga pemanasan, menang atau kalah tidak masalah.

Willian yang sekarang berumur 32 tahun dipandang belum habis tajinya. Arsenal dapat menggunakan jasanya untuk striker sayap.

Willian juga telah makan asam garam di Liga Inggris

Tidak ayal, dianya telah menguatkan Chelsea semenjak tahun 2013 serta tujuh tahun selanjutnya geser ke Arsenal.

Dalam catatan dari Transfermarkt, Willian telah bermain sekitar 234 kali di Liga Inggris. Dianya dapat menyarangkan 37 gol serta 39 assist.

 

 

Willian juga 2x memenangkan piala Premier League bersama Chelsea, sekali Piala FA, serta sekali Liga Europa. Karena itu jasanya demikian ditunggu oleh The Gunners.

Partai pembuka Liga Inggris musim 2020/2021, menghadapkan Fulham vs Arsenal berjalan di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan itu ditayangkan langsung oleh MolaTV, dapat dilihat melalui link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *