Ousmane Dembele, Ismaila Sarr, Luka Jovic, dan Cavani: Manchester United Pilih Siapa?

Posted on

Manchester United belum menyerah untuk memburu Jadon Sancho. Namun, Setan Merah sekarang mulai mempersiapkan beberapa nama pilihan bila Dortmund tidak segera melepas Jadon Sancho.

Negosiasi di antara United serta faksi Dortmune memang berjalan alot. Dortmund disebutkan sudah menampik penawaran terbaru United. Mereka hanya mau melepas Sancho dengan 120 juta euro.

Di lain sisi, Jadon Sancho terlihat tidak memperlihatkan usaha untuk memaksakan Dortmund melepasnya. Tim Dortmund juga tidak punyai kewajiban melepas pemain 20 tahun sekarang ini. Karena, kontraknya masih berlaku sampai 2023.

Sesaat, bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober 2020. Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, menyebutkan ada empat nama yang sekarang masuk ke pilihan Jadon Sancho. Siapapun?

Luka Jovic

Bila disaksikan dari tempatnya, Luka Jovic jelas bukan pilihan bagus untuk alternatif Jadon Sancho. Namun, menurut Dharmesh Sheth, pemain 21 tahun ditunggukan di Old Trafford sebab dapat gantikan Odion Ighalo.

“Zidane tidak tutup kesempatan melepas Luka Jovic. Ada laporan tiba dari Italia jika AS Roma sudah menawarinya geser,” sebut Dharmesh Sheth.

Odion Ighalo akan habis waktu pinjamannya pada Januari 2021. Beberapa sumber menjelaskan bila United tengah berusaha untuk bawa Luka Jovic dengan posisi utang untuk substitusinya.

Edinson Cavani

Sama dengan Luka Jovic, Edinson Cavani bukan alternatif buat Jadon Sancho bila lihat tempatnya. Cavani ialah striker tengah. Tetapi, ia jadi pilihan yang bagus.

Posisi Cavani sekarang bebas transfer. Ia sedang tidak terjalin kontrak dengan club mana juga. Cavani punyai banyak pengalaman yang ditawarkan ke United.

“Dengan Cavani, Manchester United harus mempertimbangkan upah serta umurnya, 33 tahun, dan lamanya kontrak yang ia kehendaki pada step ini dalam kariernya,” kata Dharmesh Sheth.

Ismaila Sarr

Ismaila Sarr punyai tempat yang sama juga dengan Jadon Sancho, pemain sayap. Sekarang ini, Sarr masih terkat kontrak dengan Watford. Tetapi, Watford berusaha untuk memangkas budget sebab terdegradasi dengan melepas pemain kuncinya.

“Bila Manchester United tidak berhasil memperoleh Sancho, Cavani atau Jovic, semua tidak hilang sebab mereka masih dapat beli Sarr,” tuturnya.

United punyai waktu semakin lama untuk memberikan keyakinan Sarr geser ke Old Trafford. Karena, bursa transfer untuk sama-sama club asal Inggris masih dibuka sampai 16 Oktober 2020. Tentunya ini ialah kesempatan baik untuk Setan Merah.

Ousmane Dembele

Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, salah satunya sasaran penting United bila tidak berhasil memperoleh Jadon Sancho ialah Ousmane Dembele. Negosiasi awal dengan faksi Barcelona telah diawali beberapa lalu.

United ingin bawa pemain dari Prancis itu dengan posisi utang dengan pilihan pembelian permanen. Setan Merah juga merajut contact dengan agen bekas pemain Dortmund. Di lain sisi, Dembele telah menampik kesempatan geser ke Liverpool serta Juventus pada Juni kemarin. Tetapi, Barcelona tidak tutup kesempatan melepasnya dengan transfer permanen bila harga yang ditawarkan tepat. 

Sumber: Sky Sports serta Fabrizio Romano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *