Newcastle Vs Manchester United, Awal Penentuan Nasib Solskjaer

Posted on

Pertandingan Newcastle versus Manchester United di akhir minggu ini dikatakan sebagai awalnya dari penetapan nasib Manager Ole Gunnar Solskjaer. Hasil kurang baik yang didapat Manchester United di awal musim ini membuat berita jika ia akan ditendang berdesir kuat. Manchester United sekarang ini menempati status ke-16 klassemen sesaat Liga Inggris.

Tim Setan Merah baru kumpulkan 3 angka dari 3 pertandingan sesudah dibuat malu Crystal Palace 1-3 serta Tottenham Hotspur 1-6. Hasil kurang baik yang didapat Manchester United itu tidak terlepas dari permasalahan dibaris belakang mereka. Gawang mereka keseluruhan sudah kecolongan 11 gol dari 3 pertandingan itu.

BACA – Jadwal Live untuk Pekan Kelima Liga Inggris

Kiper David de Gea menjadi lagi sorotan sesudah dipandang lakukan beberapa blunder fatal. Di pertandingan bersama-sama Spanyol Rabu tempo hari, De Gea kembali lagi membuat blunder yang membuat Team Matador kalah 0-1 dari Ukraina.

Pada keadaan terjepit semacam ini. Ole Gunnar Solskjaer disebutkan harus menimbang untuk menukar De Gea serta memberi keyakinan ke Dean Henderson. Kiper yang musim kemarin dipinjam oleh Sheffield United. Dipandang lebih bagus dengan sanggup jaga keperawanan gawang Manchester United di gelaran Carabao Cup.

Tidak cuman De Gea, bek tengah sekalian kapten Harry Maguire dipandang sedang kehilangan fokusnya di awal musim ini. Kecuali tampil kurang baik di Manchester United, Maguire dipandang seperti pemicu kekalahan Tim nasional Inggris dari Denmark di pertandingan UEFA Nations League Kamis tempo hari. Di pertandingan itu, Maguire diusir wasit sesudah terima 2 kartu kuning di set

Pertama kali Tim nasional Inggris juga kalah 0-1

Bekas kapten Manchester United, Rio Ferdinand juga merekomendasikan. Solskjaer menyimpan Maguire sampai ia dapat kumpulkan kembali lagi fokus dan keyakinan dianya. Berita baiknya, 2 bek Manchester United, Axel Tuanzebe serta Phil Jones, disebutkan sudah sembuh dari luka. Eric Bailly juga dapat dimainkan untuk pengiring Victor Lindelof di muka gawang.

Pertandingan melawan Newcastle United ini dipandang seperti eksperimen yang baik untuk bek kiri Alex Telles yang baru dibawa Manchester United dari FC Porto. Pemain asal Brasil itu dipandang pantas memperoleh peluang bermain sesudah perform Luke Shaw mendapatkan kritikan pedas waktu Manchester United dibantai Tottenham Hotspur.

Namun Solskjaer dinyatakan tidak bisa turunkan striker baru mereka, Edinson Cavani. Pemain sepak bola asal Uruguay itu harus jalani karantina mandiri sampai 19 Oktober kedepan sebab baru datang dari Prancis di 5 Oktober kemarin. 

Hal tersebut akan jadi permasalahan untuk Solskjaer, klausalnya ia dinyatakan tidak dapat turunkan Anthony Martial yang mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Solskjaer cuman akan mempunyai Odion Ighalo untuk striker tengah yang dapat dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *