Man of the Match Ukraina vs Jerman: Leon Goretzka

Posted on

Jerman sukses mendulang kemenangan dalam pertandingan minggu ke-3 League A Grup 4 UEFA Nations League kontra Ukraina, Minggu (11/10/2020) dini hari. Team bimbingan Joachim Loew itu menang dengan score tipis 2-1.

Kemenangan Jerman dibuka oleh Matthias Ginter waktu pertandingan sudah berjalan waktu 20 menit. Keunggulan Die Panzer jadi berlipat-lipat sesudah Leon Goretzka cetak gol pada awal set ke-2.

Sebenarnya, Jerman sukses membuat banyak kesempatan emas pada laga kesempatan ini. Sayangnya, tindakan cemerlang Georgiy Bushchan membuat barisan striker mereka harus memperoleh kekesalan.

Ukraina pernah mengecilkan posisi melalui eksekusi penalti pemain Atalatan, Ruslan Malinovskiy, di menit ke-76. Sayangnya, catatan golnya tidak berubah sampai wasit meniupkan semprit panjang.

Man of the Match

Bushchan tampil cemerlang dengan catatan 10 pengamanan waktu 90 menit. Sayangnya 2 gol yang masuk di gawang, diantaranya berawal dari blundernya, membuat tidak dikukuhkan untuk man of the match versus Whoscored.

Pemain Dynamo Kiev itu cuman memperoleh peringkat 7.2, sedikit di bawah Leon Goretzka yang dipastikan untuk man of the match dengan peringkat 7.9. Andilnya pada Die Panzer termasuk cukuplah besar.

Dia tampil waktu 90 menit serta sukses melepas 3x shooting, dengan perincian 2 menjumpai target serta 1 meleset. Disamping itu, Goretzka mencatatkan 84 % umpan sukses.

Punggawa Bayern Munchen itu ikut berperan waktu Jerman tidak kuasai bola. Tertera, pemain berumur 25 tahun itu lakukan 3x tackling sukses dan lakukan 2x clearances.

Karena ia, Jerman jadi dapat meneruskan catatan tiada kekalahannya. Mereka saat ini tempati rangking ke-2 dengan perolehan 5 point dari 1 kemenangan serta 2x hasil seimbang.

(Whoscored)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *