Kesaksian Andrea Pirlo: Ronaldo Pertama Datang Latihan, Pulang Paling Akhir

Posted on

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan kesaksian atas usaha keras Cristiano Ronaldo di club. Pirlo menyebutkan pemain 35 tahun ialah orang pertama yang tiba di session latihan Juventus.

Pirlo mulai kerja untuk pelatih Juventus awal musim 2020/2021 ini. Buat pria berumur 41 tahun, Juventus jadi club pertama yang dilatihnya di level pro.

Selama ini, performa Pirlo dipandang berjalan positif. Walaupun tidak berhasil memperoleh menyapu bersih dua pertandingan awal, Pirlo dipandang sudah membuat Juventus bermain bagus serta bawa banyak inspirasi fresh.

Pada pertandingan kiprahnya, Juventus dapat mendapatkan mencetak kemenangan 3-0 atas Sampdoria. Sedang, pada pertandingan ke-2, Pirlo harus senang dengan 1 point sesudah Juventus ditahan seimbang 2-2 oleh AS Roma.

Kerja Keras Cristiano Ronaldo di Session Latihan

Untuk pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberikan kesaksian mengenai Cristiano Ronaldo. Menurut Pirlo, Ronaldo memperlihatkan usaha keras serta sikap disiplin. Ia tetap tiba di awal pada session latihan.

“Ronaldo kerja benar-benar keras. Ia yang pertama tiba berlatih serta yang paling akhir pulang,” sebut Andrea Pirlo diambil dari Goal International.

Ronaldo jadi contoh yang bagus buat pemain Juventus. Tidak cuma masalah disiplin serta usaha keras, dan juga semangat saat di atas lapangan.

Ronaldo bawa ketertarikan, Anda dapat juga menyaksikannya di atas lapangan. Ia mengawali musim dengan benar-benar baik, saya berharap ia tetap akan lakukan semacam ini sampai akhir musim,” tambahnya. 

Ronaldo sejauh ini diketahui benar-benar disiplin jaga keadaannya. Waktu Juventus mengawali session pramusim, Ronaldo tidak telat tiba walaupun pernah jalani berlibur panjang bersama-sama Georgina.

Juventus Mengharap pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah cetak 3 gol dari 2 pertandingan Serie A yang dimainkan Juventus. Perform bekas pemain Real Madrid itu tidak memperlihatkan pengurangan walaupun tidak muda.

“Saya mengharap ia dapat cetak satu atau 2 gol tiap laga. Ia penting buat kami. Di Roma, kami kehilangan satu pemain serta ia banyak menolong sampai akhir laga,” katanya.

“Ronaldo ialah contoh buat orang-orang,” tutup Andrea Pirlo.

Sumber: Goal International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *