Jonatan Christie Mengakui Telah Mengantisipasi Permainan Anthony

Posted on

Jonatan Christie melewati team Garuda di laga pertama MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Permainan Anthony Sinisuka Ginting telah ia terka.
Jonatan tampil untuk tunggal pertama Team Rajawali waktu hadapi Anthony Ginting (team Garuda) di Pelatnas PBSI, Cipayung, Selasa (1/9/2020).

Dalam pertandingan itu, Jonatan sukses menuai kemenangan selesai bermain tiga game atas Anthony dengan score 21-17, 17-21, 21-14.

Jonatan Christie akui sudah meramalkan tidak akan gampang menantang partnernya itu. Karena itu, dari pertama dia buat persiapan fisik serta taktiknya.

“Sebab jika telah lelah beda lagi taktiknya. Dari pertama game sampai point 11 ialah point yang penting,” kata Jonatan dalam launching PBSI.

“Barusan kami bermain lumayan baik, sama-sama jual membeli gempuran. Kita semua paham Anthony punyai gempuran yang bagus serta pukulan mematikan. Jika taktik, saya harus lebih siap defense-nya, jika defense tembus, buat Anthony yakin diri, rivalnya justru tidak yakin diri,” ia menerangkan.

 

 

“Saya pikir kemenangan di game pertama akan membuat mereka lebih yakin diri sebab teamnya telah unggul,” papar Jonatan.

Di lain sisi, Jonatan Christie menuai pelajaran baru dari replikasi kejuaraan beregu ini.

“Ini ibarat latihan game, saya kira seperti latihan tetapi dilihat, latihan yang lumayan baik untuk persiapan ke Thomas Cup. Saya ketahui pertandingan ini tidak gampang, akan berjalan lama,” kata peraih gelar New Zealand Open ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *