Jika Sancho Gagal, Manchester United Melipir ke Joao Felix

Posted on

Manchester United tengah menyiapkan gagasan cadangan bila mereka tidak berhasil amankan layanan Jadon Sancho. Setan Merah dikabarkan akan berubah ke striker muda Atletico Madrid, Joao Felix. Telah jadi rahasia jika MU benar-benar mendambakan transfer Sancho. Pemain sayap Dortmund itu membuat MU jatuh cinta sesudah dia membuat 20 gol serta 20 assist musim kemarin.

Selama ini proses transfer Sancho alami masalah. Pasalnya Dortmund jual si pemain sayap di angka 120 juta Euro, dimana MU tidak mampu bayar semahal itu. Daily Star mengakui MU tengah mempersiapkan beberapa pilihan pilihan. Diantaranya ialah striker muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Talenta Besar

Sama dengan Sancho, faksi MU tertarik mengambil Felix sebab talentanya yang besar. Setan Merah telah memperhatikan si pemuda semenjak dia tembus team penting Benfica. Mereka memandang pemuda 20 tahun itu mempunyai talenta yang besar sekali.

Jadi MU berasa Felix dapat jadi alternatif yang bagus bila mereka tidak berhasil amankan Sancho.

Bakalan Sulit

Tetapi laporan itu mengakui jika MU akan kesusahan untuk memperoleh layanan Felix. Si pemuda baru masuk dengan Atletico di tahun kemarin. Dia meneken kontrak sampai tahun 2026 di Wanda Metropolitano.

Jadi MU harus bayar seputar 150 juta Euro untuk layanan pemain Tim nasional Portugal itu, serta MU dipercaya tidak mampu bayar semahal itu.

Perform Bagus

Felix dapat disebutkan tampil bagus pada musim pertamanya bersama-sama Los Rojiblancos. Dia sukses membuat sembilan gol serta tiga assist pada sebuah musim.

(Daily Star)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *