Hasil Pertandingan: Osasuna Vs Atletico Madrid

Posted on

Atletico Madrid berhasil menaklukkan Osasuna dengan score 3-1 untuk jornada ke-8 LaLiga di Stadion El Sadar, Minggu (1/11) pagi hari WIB.

Seperti umumnya, Diego Simeone mengaplikasikan skema 4-4-2. Kesempatan ini, dia menduetkan Joao Felix serta Angel Correa di baris depan teamnya.

Simeone istirahatkan Luis Suarez yang awalnya tampil 82 menit dalam kemenangan 3-2 atas Salzburg di Liga Champions, tengah minggu ini.

Unggul prosentase penguasan bola, Atletico sanggup cetak gol pembuka saat sebelum interval pertandingan. Felix berhasil mengonversi tendangan penalti di menit ke-43 sesudah Vitolo dilanggar di kotak terlarang.

Di awal set ke-2 , peluang cetak gol dari titik putih kembali lagi didapatkan Felix, tetapi kali dia tidak berhasil selesai sepakannya cuman mengenai tiang.

Felix bayar ketidakberhasilan itu melalui golnya di menit ke-69 melalui penuntasan akhir yang baik setelah terima assist Correa.

Osasuna pernah mengecilkan jarak score lewat Ante Budimir di menit ke-80 yang manfaatkan operan silang Ruben Carcia.

Tetapi, Atletico sukses menutup kemenangan lewat Lucas Torreira di menit ke-88, hanya berlalu 3 menit sesudah dia masuk gantikan Felix.

Pemain tengah imut asal Meksiko melepas sepakan keras dari dalam kotak penalti sesudah terima operan silang Kieran Trippier.

Gol pertama Torreira bersama-sama Atletico sesudah dihadirkan dari Arsenal musim ini dengan posisi utang.

Akhirnya, score 3-1 untuk kemenangan Atletico bertahan sampai wasit Javier Estrada tiup semprit akhir.

Dengan hasil ini, Atletico naik ke urutan ke-3 dengan pencapaian 14 point. Sedang Osasuna berhenti di posisi ke-10 dengan 10 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *