Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea: Werner Konfirmasi Kondisi Terkini Cederanya

Posted on

Penyerang Chelsea, Timo Werner, menurunkan kecemasan jika dia kemungkinan melepaskan laga besar menantang juara bertahan Liverpool. Timo mengatakan keadaannya masih bugar. Striker baru Chelsea yang diambil dari RB Leipzig itu, pernah dicemaskan alami luka dalam kemenangan 3-1 atas Brighton, Selasa dini hari WIB (15/9/2020).

Pada pertandingan pertama di Liga Inggris musim 2020/21 itu, Werner jalani kiprahnya, dengan Kai Havertz. Serta penyerang Jerman itu, langsung memberi konstribusi pada Chelsea dengan sesudah mendapatkan selesai dijatuhkan Mat Ryan di kotak terlarang. Jorginho sukses jadi pelaksana eksekusi untuk bawa Chelsea unggul 1-0, walau kemudian Brighton menyamai posisi sesudah set ke-2. The Blues pada akhirnya mengunci tiga point melalui gol dari Reece James serta Kurt Zouma.

Werner pada akhirnya bermain semasa 90 menit penuh untuk Chelsea. Walau pengaruhnya pada permainan berkurang di babak-babak paling akhir. Situasi Werner memang pernah mengkhawatirkan. Itu sebab sesudah semprit penuh waktu, kaki kanan pemain berumur 24 tahun itu ditempeli kantong es besar. Hal itu yang menyebabkan kecemasan apa ia alami permasalahan luka. Saat diberi pertanyaan bagaimana ia mendapatkan luka itu? “Ya, itu dari penalti. Lutut kiper langsung tentang saya di otot serta itu jadi benar-benar keras,” kata pemain anyar Chelsea itu pada Sky Sports.

Sangat Menyakitkan

“Untuk tersisa laga, itu benar-benar menyakitkan serta saya tidak dapat lakukan beberapa pergerakan sebab otot jadi benar-benar keras, tapi selanjutnya, saya suka kami menang,” katanya.

“Saya tidak perduli mengenai ini. Kami mainkan laga yang bagus ini hari, kami melakukan secara baik. Saya suka mendapatkan penalti sebab menurut saya ini penting untuk permainan kami.

Percaya Diri

“Kami dapat lakukan semakin lebih baik dibanding yang kami kerjakan ini hari, tapi kami memenangi laga. Beberapa pemain di team kami belum mainkan laga apa saja musim ini. Jadi, kami kemungkinan tidak sekuat yang kami dapat,” tutur Werner.

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami bisa menjadi benar-benar fit serta yakin diri saat kami memenangi semakin banyak laga semacam ini ini hari.”

Selalu Bugar

Werner selanjutnya diberi pertanyaan apa menurut dia akan bugar untuk hadapi Liverpool minggu kedepan.

“Tentunya. Dalam laga semacam ini, Anda tetap fit.”

Sedikit Waktu

Manager Frank Lampard memberikan tambahan: “Timo alami luka waktu ia memenangi penalti. Kami mengharap ini bertambah adalah dead leg.”

“Saya tidak memikir kebanyakan dalam soal minggu kedepan disana, tapi saya pikirkan itu ialah jalan mati, kami punyai sedikit waktu untuknya untuk melakukan secara benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *