Hasil Bola Selasa Dinihari: Manchester City, AC Milan, dan Aston Villa Menang

Posted on

Hasil bola pada Selasa dini hari WIB, 22 September 2020, tampilkan kemenangan Aston Villa serta Manchester City di Liga Inggris dan AC Milan di Liga Italia.

Manchester City dapat menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pertama kalinya di Liga Inggris musim ini di Etihad Fase.

Ini jadi pembalasan buat City, yang musim kemarin ditaklukkan Wolves 2x. Pemain paling baik tahun ini, Kevin De Bruyne, bawa City memulai kemenangan dari titik penalti di menit ke-20. Gol ke-2 diciptakan Phil Foden di menit ke-30.

Wolves pernah memperkecil ketinggalan di menit ke-78 melalui Jimenez. Tetapi, Man City kembali lagi unggul karena sepakan Gabriel Jesus, yangsempat mengenai Conor Coady, pada saat injury time.

Pada pertandingan lain, Aston Villa mencetak kemenangan kandang 1-0 waktu hadapi 10 pemain Sheffield United. Gol di pertandingan itu diciptakan Ezri Konsa.

Sheffield United harus kehilangan bek John Egan yang diusir ke luar lapangan di menit ke-12 sebab menarik Ollie Watkins.

Disamping itu, Zlatan Ibrahimovic cetak 2 gol waktu AC Milan menang 2-0 atas Bologna dalam pertandingan minggu pertama Serie ALiga Italia.

Pemain berumur 38 tahun itu pecahkan kebuntuan dengan tandukan mautnya di menit ke-35 serta melipatgandakan posisi dari titik penalti lima menit sebelum interval.

Pemain dari Swedia itu bisa membuat hat-trick sesudah sukses mengelabui kiper Cederasz Skorupski, ia malam melepas bola yang melebar dari tiang gawang.

Milan yang finish posisi ke enam musim kemarin masih tidak terkalahkan dalam semua pertandingan semenjak 8 Maret.

Seribu pemirsa melihat pertandingan di San Siro ini di bawah prosedur ketat COVID-19 serta Milan mengundang petugas-petugas kesehatan ditempat untuk isi beberapa tempat kosong di stadionnya itu.

Hasil bola sedetailnya.

Hasil Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United 1-0

Wolverhampton vs Manchester City 1-3

Hasil Liga Italia

AC Milan vs Bologna 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *