Griezmann Punya Masalah Mental? Bos Barcelona: Enggak Tuh

Posted on

Ronald Koeman kembali lagi harus menjawab pertanyaan masalah Antoine Griezmann. Kesempatan ini mendekati tanding Barcelona vs Ferencvaros, pembuka Group G Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020). Griezmann belum cetak gol di 4 laga pada awal musim ini. Ia juga buang kesempatan masak di set pertama kali saat Barca ditaklukkan Getafe 0-1 akhir minggu kemarin. 

Masalah Griezmann ini susah. Awalannya ia dipandang kesusahan sebab salah status bermain, beberapa betul. Tetapi, saat ini Koeman telah mainkan Griezmann di status semestinya, belum memberikan kepuasan.

Permasalahan mental

Kesusahan Griezmann yang tiada henti ini juga melahirkan 1 pertanyaan besar: Mungkinkah ada permasalahan mental?

Karena Griezmann terlihat bahagia serta bermain baik waktu bela Tim nasional Prancis, tetapi kondisinya di Barcelona bertentangan.

“Tidak ada [masalah mental], ia kerja secara baik. Dia paham jika ia harus kerja keras untuk mengganti keadaan,” tutur Koeman ke Sport.

“Ia pahami kondisinya. Ini bukanlah cuman ia, seluruh pemain di baris serang juga harus berkembang.”

Cuman dapat berlatih

Selama ini Griezmann tidak pernah bermain penuh 90 menit untuk Barcelona, terus diambil keluar di set ke-2 .

Koeman bisa memberikannya peluang, tetapi tidak jamin apa Griezmann bakal menjadi starter di tanding melawan Ferencvaros kelak.

“Ia berlatih benar-benar keras serta salah satu hal yang dapat ia kerjakan ialah lagi berlatih keras untuk meningkatkan kondisinya, tidak ada langkah lain,” tutup Koeman.

Bila tidak ada perubahan berarti, bermakna permasalahan Griezmann tidak cuma salah status di atas lapangan. Kurang lebih mengapa ya Bolaneters? Catat jawabanmu di kotak kometar ya!

Sumber: Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *