Gol Hang Time Cristiano Ronaldo, Netizen Sebut Michael Jordan

Posted on

Cristiano Ronaldo cetak gol cantik buat Juventus selesai melayang-layang di udara — satu hang time! Warganet juga ramai memberikan animo, termasuk juga menyebut-nyebut Michael Jordan.

Dalam pertandingan AS Roma Versus Juventus, Ronaldo borong ke-2 gol Bianconeri. Beberapa gol pemain internasinal Portugal itu ikut buat Juventus sukses 2x menyamai score.

Yang pertama ialah saat Ronaldo jadi pelaksana eksekusi penalti pada menit ke-44. Gol itu membalas AS Roma yang awalnya unggul melalui tendangan dari titik 12 cocok lewat Jordan Veretout.

Mendekati usainya set pertama, Veretout buat Roma unggul lagi. Keadaan semakin berat buat Juventus sebab Adrien Rabiot dikartu merah pada menit ke-62.

Tetapi, Cristiano Ronaldo lalu jadi penyelamat Juventus melalui golnya pada menit ke-69 untuk mengganti score jadi 2-2. Dia juga melakukan dengan ciamik.

Dari bagian kanan, Danilo melepas operan silang ke depan gawang. Bola lalu disundul keras Ronaldo untuk buat gol kedua-duanya dalam pertandingan. Nah, dalam tindakan buat gol itu CR7 terlihat melayang-layang lama sekali di udara alias hang time.

Ini tidak ayal buat warganet bising. Serta ada yang bercanda jika Cristiano Ronaldo telah mengawali lompatan itu satu hari awalnya, karena sangat lamanya dia melayang-layang di udara.

Serta ada juga yang menyebut-nyebut pebasket legendaris Michael Jordan. Di waktu jayanya dahulu, tindakan hang time jenis itu umum dipertunjukkan ‘Air Jordan’.

Untuk Cristiano Ronaldo, tindakan hang time seperti itu bukan yang pertama dia tunjukkan. Warganet juga tidak lupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *