Giannis Antetokounmpo Tolak Rumor Geser Club

Posted on

Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo jadi pemain bebas agen pada musim 2020-2021 kedepan. Ketidakberhasilan Bucks di semi-final daerah langsung membuat isu kepindahannya makin kuat berdesir. Sampai pada akhirnya, Antetokounmpo menyanggah dianya geser team. Ia punya niat masih di Milwaukee.

“Itu tidak berlangsung,” sebut Antetokounmpo, dalam session wawancara sesudah game ke-5, Selasa malam, 8 September waktu ditempat.

“Beberapa pemain saat lihat tembok di depannya akan pergi mengarah lainnya. Jika saya akan merusaknya. Kami harus jadi team yang lebih baik pada musim depan.”

Analogi Antetokounmpo itu sekaligus juga memperjelas jika dianya tidak punyai kemauan tinggalkan Bucks. Pemain berumur 25 tahun itu musim ini telah penuhi ketentuan untuk memperoleh kontrak optimal dengan nilai seputar AS$254 semasa lima tahun.

Bucks bersama Antetokounmpo telah jadi team terbaik di Daerah Timur semasa dua musim beruntun.

Tapi rekor ini belum dapat membuat mereka jika maju ke Final NBA.

Antetokounmpo menjelaskan dianya bukan Anthony Davis. Pemain yang geser ke Lakers pada Juni 2019 lantas sesudah demikian lama ada di New Orleans Pelicans, yang tidak punyai kesempatan ke final.

 

 

“Bila memenangi titel juara itu gampang, karena itu orang-orang tentu dapat melakukan,” tutur Antetokounmpo. “Kami memang kalah. Orang-orang lihat jika kami kalah. Ini menyedihkan, tetapi apakah yang akan kita lakukan? Kami tetap akan kerja. Saya yakin pada rekanan satu team saya.”

Manager umum Bucks, Jon Horst, janji akan keluarkan budget lebih besar di interval pertandingan kelak. Maksudnya supaya membuat team yang lebih baik, serta merusak kebuntuan yang telah seperti dua musim paling akhir. Bintang Oklahoma City Thunder Chris Paul beritanya menjadi sasaran Bucks. Berita itu dikatakan oleh Marc Stein dari New York Times.

Hingga saat itu, Antetokounmpo menjelaskan jika akan kembali lagi kerja dengan Bucks. Apa ketetapan akan beralih, kita akan melihat kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *