Ferran Torres Yakin Tak Akan Sulit Beradaptasi Di Premier League

Posted on

Kabar Liga Inggris: Bintang anyar Manchester City. Ferran Torres. Akui benar-benar percaya tidak alami kesusahan untuk menyesuaikan dengan tim The Cityzens. Serta Torres sesumbar mengakui dapat mendapatkan keberhasilan di Premier League.

Ferran Torres sendiri dihadirkan oleh Manchester City dari Valencia pada musim panas tahun ini dengan mahar seputar 21 juta poundsterling. Bukan tanpa ada fakta The Cityzens datangkan Torres. Pasalnya pemain berumur 20 tahun itu akan di plot untuk alternatif buat Leroy Sane. Yang putuskan keluar ke Bayern Munich pada musim panas tahun ini.

Mendekati pertandingan di antara Man City kontra Wolverhampton Wanderers di Molineux, Selasa (22/9) pagi hari WIB, Torres akui telah tidak sabar untuk memainkan kiprah pada laga itu. Tidak sampai disana, Torres akui benar-benar percaya tidak alami kesusahan untuk menyesuaikan di club barunya serta mendapatkan keberhasilan di Premier League.

“Saya benar-benar bahagia ada di sini serta tidak sabar menyongsong musim yang baru. Yang penting ialah sata telah tidak sabar menanti laga pada hari Senin (pagi hari WIB) dimana saya kemungkinan memainkan laga pertama di Premier League,” tutur Torres pada Sky Sports.

“Saya pemain yang berambisi serta saya ketahui saya dapat jadi starter. Saya akan kerja keras untuk memperolehnya.”

“Tentunya, saya ketahui sepak bola Inggris benar-benar tidak sama dengan sepak bola Spanyol sebab bertambah memercayakan kemampuan fisik, tetapi itu style bermain yang pas buat saya.”

“Saya percaya dapat menyesuaikan secara cepat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *