Dueren vs Bayern Munchen 0-3, Choupo-Moting Borong 2 Gol dalam Debutnya

Posted on

Eric Maxim Choupo-Moting nikmati kiprah Bayern Munchen yang berhasil. Dia cetak 2 gol serta berperanan untuk gol lain dalam kemenangan 3-0 yang dicapai Bayern team pemula Dueren, sebagai tuan-rumah, di perputaran pertama kali Piala Jerman, Kamis.

Dengan agenda laga yang padat di kalender yang padat mendatang, pelatih Hansi Flick banyak merotasi skuadnya. Seluruh pemain Bayern, termasuk juga Douglas Costa, Choupo-Moting serta Marc Roca, di turunkan untuk starter.

Ke-3 pemain itu bersatu prima. Choupo-Moting, yang masuk dari Paris St Germain, cetak gol pertama kali Bayern di menit ke-24.

BACA – Lewati Ronaldo, Neymar Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Kedua di Brasil

Gol ke-2 tidak terlepas dari peranan Choupo-Moting. Striker itu masuk di kotak penalti an dilanggara musuh. Bayern mendapatkan hadiah penalti di menit ke-35 yang dilakukan dengan prima oleh Thomas Mueller.

Bayern belum pernah terancam oleh club seksi 5 itu. Mereka semestinya cetak semakin banyak di set ke-2. Choupo-Moting pernah kehilangan kesempatan emas satu-persatu menantang penjaga gawang Dueren. Jamal Musiala serta Javi Martinez mendapatkan kesempatan, tetapi tembakannya saling mengenai tiang.

Choupo-Moting, 31 tahun, kembali lagi cetak gol di menit ke-75. Dia melakukan dengan cantik, melalui sepakan yang dilaksanakan sekalian mengubah tubuh.

Bayern seterusnya akan menghadiri Arminia Bielefeld di Bundesliga di hari Sabtu serta melayani Atletico Madrid di hari Rabu dalam laga set group Liga Champions.

REUTERS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *