DAVID SILVA: POSITIF TERPAPAR VIRUS CORONA

Posted on

David Silva dipastikan positif terserang virus corona, club barunya Real Sociedad sudah memverifikasi.

Pemain berumur 34 tahun itu belakangan ini kembali pada La Liga, dengan kontrak 2 tahun di club, untuk agen bebas sesudah kontraknya di Manchester City usai.

Sociedad sudah memverifikasi jika pemain tengah itu sekarang ini tidak memperlihatkan tanda-tanda penyakit apa saja serta menutup diri.

Real Sociedad tweeted: “Real Sociedad memberitahukan jika @ 21LVA [David Silva] sudah diuji positif COVID-19 dalam tes yang dilaksanakan di Policlinica Gipuzkoa. Pemain tidak memperlihatkan tanda-tanda serta menutup diri.”

Silva awalnya sudah dikenalkan oleh La Real serta mantan playmaker Valencia

itu menjelaskan pada pertemuan wartawan jika ia membidik lebih banyak piala sesudah kembali pada Spanyol.

Di City, Silva memenangi empat gelar Liga Premier serta adalah sisi dari tujuh kemenangan piala domestik, tidak termasuk juga Community Shields. Ia adalah sisi dari timnas Spanyol yang memenangi dua Kejuaraan Eropa serta Piala Dunia di antara 2008 serta 2012.

“Team ini mainkan sepak bola yang hebat serta saya mengharap untuk menambah di sini serta mempunyai beberapa tahun yang hebat di club,” kata Silva.

“Saya mempunyai harapan tinggi dalam soal sepak bola, kami akan bermain serta saya pikirkan kami dapat berkompetisi untuk piala.

“Saya cukup mujur untuk memenangi beberapa hal dalam profesi saya. aku benar-benar bersaing

serta saya akan coba serta lakukan hal sama di sini oleh karena itu kenapa saya dibawa masuk.”

Silva, yang telah lama jadi sisi dari perjalanan City yang belum terbalas untuk kemasyhuran Liga Champions,

akan bermain di Liga Europa musim depan karena penuntasan tempat ke enam Sociedad di LaLiga, serta itu ialah potensial yang ia nikmati.

Ia mengatakan: “Tentunya, sesudah sekian tahun bermain di Eropa, Anda ingin terus lakukan itu. Saya tiba sebab saya menyenangi style sepak bola yang dimainkan team.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *