Burnley Vs Tottenham: Son Heung-min Menangkan Spurs

Posted on

Tottenham Hotspur kerja keras menaklukkan Burnley dengan score 1-0 dalam kelanjutan Liga Inggris. Gol kemenangan The Lilywhites lahir melalui Son Heung-min.

Berlaga di Turf Moor, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB, Tottenham jauh memimpin pemainan dengan 62 %. Team tuan-rumah terdaftar hanya punyai perebutan bola 38 %.

Walau perebutan bola kalah jauh dari Tottenham, Burnley sanggup membuat 13 eksperimen dengan 4 yang ke arah gawang. Tottenham terdaftar hanya membuat 3 usaha ke gawang dari 9 shooting.

Gol kemenangan Tottenham baru tiba pada menit ke-76. Ialah Son Heung-min yang mencatat namanya di papan score selesai melanjutkan bola dari Harry Kane.

Kemenangan ini bawa Tottenham naik ke status 5 klassemen Liga Inggris dengan 11 point. Burnley masih di status ke-18 dengan koleksi 1 angka.

Tottenham masih memimpin perebutan bola di set ke-2 , tetapi mereka kesusahan untuk melepas shooting. Burnley justru lebih dulu melepas shooting pada menit ke-49 melalui Josh Brownhill, tetapi bola belum ke arah gawang.

Burnley membuat kesempatan emas pada menit ke-72. Bermula dari sepak sudut, James Tarkowski mengambil bola dengan tandukan yang sukses disapu pemain musuh sebelumnya masuk di gawang.

Tottenham pada akhirnya dapat menyobek gawang Burnley pada menit ke-75. Son Heung-Min bawa Spurs pimpin 1-0 selesai cetak gol tandukan dari pola korner. Score itu bertahan sampai pertandingan habis.

Susunan Pemain:

Burnley: Nick Pope; Matt Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson (84′ Jay Rodriguez), Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Ashley Barnes (89′ M. Vydra), Chris Wood.

Tottenham: Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura (57′ Erik Lamela), Tanguy Ndombele (79′ G. Lo Celso), Son Heung-min (90′ J. Rodon); Harry Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *