Bikin Gol Debut untuk Chelsea, Kai Havertz Justru Merasa Frustasi

Posted on

Kai Havertz pada akhirnya cetak gol pertama kalinya untuk Chelsea di Premier League. Sayang The Blues tidak berhasil menuai kemenangan, ditahan seimbang Southampton 3-3.

Laga itu berjalan keras untuk Chelsea. Mereka pernah unggul 2-0, tetapi biarkan Southampton menyamai posisi 2-2. Lalu Havertz cetak gol untuk kembali lagi bawa Chelsea unggul 3-2.

Sayang, The Blues memperlihatkan permasalahan yang sama dengan musim kemarin. Mereka meleng sesudah unggul serta biarkan Southampton menyamai posisi.

Hasil membuat frustrasi

Untuk Havertz, peristiwa yang sangat membuat frustrasi ialah kecolongan pada menit akhir yang mengganti score jadi imbang 3-3. Semestinya Chelsea dapat menutup kemenangan di score 3-2, berikut kekurangan mereka.

“Kami benar-benar frustrasi untuk hasil ini. Kami tampil oke di 42 menit set pertama kali, tetapi selanjutnya saya membuat kekeliruan serta kami kecolongan. Itu sedikit mengganti laga,” kata Havertz di Chelseafc.com.

“Kami jaga score sampai 3-2 serta waktu itu semestinya kami dapat bawa pulang kemenangan, tetapi kami tidak berhasil melakukan.”

“Saat ini kami tetap harus bersatu serta mudah-mudahan dapat lebih bagus di pertandingan selanjutnya,” paparnya.

Semestinya suka

Lalu, untuk gol kiprahnya, Havertz berasa tidak senang. Semestinya gol itu dapat menjadi gol kemenangan serta memberikan kepuasan, tetapi kenyataannya Chelsea hasil seimbang.

“[Gol] itu semestinya luar biasa bila itu menjadi gol juara. Pasti, saya suka dengan itu, dan juga benar-benar frustrasi sebab hasilnya,” sambung Havertz.

“Kami harus dapat raih 3 point di kandang serta kami tidak berhasil melakukan, jadi hari ini yang kurang baik untuk kami,” tutupnya.

Bagaimana juga, Lampard harus selekasnya melakukan perbaikan permasalahan Chelsea yang ini. Mereka akan hadapi Sevilla serta Manchester United minggu ini.

Sumber: Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *