Begini Cerita MU Tikung Parma Demi Amad Traore

Posted on

Manchester United sah amankan pemain muda namanya Amad Traore dari Atalanta. Direktur Parma Alessandro Lucarelli memaparkan bagaimana Setan Merah sukses menikung timnya untuk memperoleh pemain 18 tahun itu. 

Parma sebetulnya akan selekasnya menyelesaikan transfer Traore pada panas musim ini. Si pemain gagasannya akan masuk I Gialloblu dengan posisi utang.

Parma serta pernah memberitahukan kehadiran Traore pada media sosialnya kemarin. Dengan begitu, keyakinan mereka untuk amankan layanan si pemain lumayan tinggi.

Tetapi, Manchester United mendadak mendahului Parma dalam transfer pemain Pantai Gading itu. Setan Merah mengontraknya di hari paling akhir bursa transer musim panas dengan persetujuan permanen yang dapat capai sampai 37,2 juta pounds plus add-on.

Traore akan geser ke Old Trafford pada Januari. Permasalahan izin kerja tunda kehadirannya ke Inggris.

MU Tikung Parma

Lucarelli menjelaskan jika Parma telah mempunyai persetujuan dengan Atalanta tentang Traore. Tetapi, semua beralih saat Manchester United masuk negosiasi.

“Kami telah mempunyai tim yang dapat dibuktikan, yang diperkokoh oleh beberapa pemain muda yang menarik. Anda harus menanyakan ke Atalanta mengenai Diallo, kami mempunyai persetujuan dan negosiasi dengan Manchester United diawali serta mereka menjualnya,” kata Lucarelli ke Sky Sports.

Tidak Menyesal

Lucarelli kelihatannya tidak menyesal tidak berhasil memperoleh layanan Traore. Tetapi, dia tidak mengingkari jika si pemain dapat menolong perjuangan Parma.

“Kami akan menguatkan tim kami dengan pemain lain serta kami akan melunasinya, tetapi ia akan bermanfaat,” tuturnya.

Sumber : Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *