Barcelona Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Posted on

Barcelona meneruskan start positif dengan kemenangan memberikan keyakinan atas Celta Vigo. Walau sebenarnya Blaugrana bermain dengan 10 orang semasa 1/2 laga. Barcelona menang 3-0 waktu berkunjung ke Balaidos, Jumat (2/10/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Spanyol. Beberapa gol diciptakan oleh Ansu Fati, bunuh diri Lucas Olaza, serta dari Sergi Roberto.

Walau menang dengan score memberikan keyakinan, laga berjalan jauh dari kata gampang untuk Barcelona. Karena team garapan Ronald Koeman itu harus bermain dengan 10 pemain semenjak Clement Lenglet dikartu merah pada menit ke-42.

Tetapi kehilangan satu pemain dengan keunggulan cuman 1 gol tidak membuat semangat juang Barcelona menurun. Malah Lionel Messi dkk dapat meningkatkan 2 gol lagi serta mengunci kemenangan dan catatan clean sheet.

Kemenangan ke-2 sesudah minggu kemarin mengalahkan Villarreal 4-0 di Camp Nou.

Sergi Roberto mengutarakan jika atmosfer di team sekarang ini telah tidak sama, walau club ditabrak beberapa rumor dalam beberapa waktu paling akhir. Dia menyebutkan beberapa pemain sekarang bertambah kompak serta gigih, seperti dapat dibuktikan dari laga musuh Celta.

“Team benar-benar terpacu serta ini hari, bermain dengan seseorang semakin sedikit, kami menjawab rintangannya. Kami semua bertahan bersama,” katanya diambil SPORT.

“Anda dapat lihat begitu berpadunya kami. Tim menunjukkan di pertandingan pertama serta satu kali lagi ini hari.”

“Kami tidak dapat masuk di laga seperti sebelumnya. Kami kerja benar-benar keras di pramusim, di setiap session latihan, serta Anda dapat lihat itu di beberapa pertandingan,” paparnya.

Messi, walau tidak mencatat namanya di papan score, berperan pada gol ke-2 Barcelona. Sepakannya yang mengenai kaki Olaza serta berbelok masuk di gawang Celta.

Roberto yakin performa Messi di pertandingan ini seharusnya cukup untuk menunjukkan jika bintang asal Argentina itu masih benar-benar pro. Dia sudah diketahui berseteru dengan manajemen di beberapa peluang, serta pernah berusaha geser, lantas yang terbaru berbeda memahami masalah pemasaran Luis Suarez.

“Leo benar-benar semangat, ia banyak lari serta kerja keras untuk team malam hari ini. Penting jika ia bermain dengan keinginan yang demikian besar,” kata Roberto.

Barcelona sesaat berada di tempat lima klassemen Liga Spanyol dengan enam point dari dua laga. Getafe, Valencia, Real Madrid, serta Villarreal saling kumpulkan tujuh point dari jumlah laga yang beragam keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *